Sabtu, 22 September 2018

AZALEA HIJAB DATING BERSAMA BANDUNG HIJAB BLOGGER | ALIA SULISTYANTI


Halo girls,
Sabtu, 15 September 2018 lalu, aku dapat kesempatan untuk hadir di acara Azalea x Bandung Hijab Blogger. Excited bangettt, karena ini pertama kalinya ikut event/workshop seperti ini.





Diawali dengan perkenalan teh Rara dan teh Nesa sebagai founder dan co-founder Bandung Hijab Blogger (BHB). Well, buat yang gak tahu, jadi BHB ini adalah salah satu komunitas para blogger di Bandung. Gak cuma yang sudah pamtul (paham betul) tentang dunia blog, komunitas ini juga welcome banget buat temen-temen muslimah yang baru mulai menulis di blog. Termasuk aku. Di komunitas ini aku banyak sharing-sharing sama yang sudah jago blogging dan mereka gak pelit ilmu. Top markotop lah pokoknya. Kalian mau join? Bisa! Bisa banget!

dokumentasi pribadi
Event kali ini diisi dengan sharing mengenai tips-tips menulis di blog oleh teh Dyah dari @dyahprameswarie dan tips foto yang bagus untuk blog oleh teh Nadia dari @lensakreatifbandung. Bermanfaat banget! Jadi ngerti golden time itu apa, jadi inget lagi tentang cara penulisan dan EYD yang sesuai aturan baku tuh kayak gimana.

Setelah itu, ada juga perkenalan dari tim Azalea inspired by Natur. Azalea yang merupakan sister brand dari Natur ini mengeluarkan series The Real Hijab Hair Care. Dua produk Azalea tersebut adalah, Azalea Shampoo dan Azalea Hair Hijab & Body Mist. Klaimnya produk-produk tersebut memiliki formula yang cocok untuk mengatasi segala permasalahan perempuan berhijab, terutama rambut. Hmmmm, tertarik banget nih untuk mencobanya.

Sebagai seorang wanita berhijab yang bekerja seharian di kantor tuh kadang bikin aku jadi lupa sama urusan rambut. Ya memang gak akan terlihat orang-orang, tapi punya rambut sehat tuh bikin kepala jadi segar dan ringan.. Jangan kayak rindu lah.. berat. (?)

Aku tuh tim selalu mengikat rambut saat menggunakan kerudung agar rambut tidak ‘keluar-keluar’ dari kerudung. Kalian gitu juga gak sihNah, keseringan mengikat rambut ini bikin rambut jadi sering ketarik dan akhirnya rontok. Aduh, udah berasa lama-kelamaan jidatku semakin lebar. Permasalahan lain kalau harus buru-buru pergi padahal rambut masih basah setelah keramasan, alhasil harus cepat dikeringkan menggunakan hairdryer. Ini membuat rambutku mudah kering dan akhirnya patah.

Dikenalin produk Azalea ini, ya aku jadi sangat sangat sangat penasaran buat coba. Pertama kali coba keramasan pakai shampoo ini, adem banget loh kulit kepala, ada dingin dinginnya gitu. Aromanya juga segar. Setelah dua hari pemakaian, rambut rontok aku lumayan berkurang!! Aku ngerasa helaian rambutku jd lebih tebel dan kuat. Soo damn happy. Dan kepala juga jadi gak cepet gatal. Luvvv!




Selain itu, aku dikasih juga produk lainnya, Hair hijab and body mist Azalea.
Kita paham bener nih kalau beraktivitas tuh ya suka bikin keringetan kan, terus karena rambut kita ditutup kerudung, keringar suka menempel pada rambut dan kerudung, alhasil rambut jadi lepek dan bau apek. Ya gak? Nah, Hair Hijab dan Body Mist ini bisa banget membantu kita untuk menghilangkan aroma – aroma gak sedap yang suka tetiba muncul di tengah hari.

Aku termasuk orang yang gampang badmood, kadang bau badan gak sedep juga bikin kerja jadi kurang yahud. Nah, kucoba deh produk ini pengen lihat kemutakhirannya. Dan efeknya, beneran bikin seger ternyata, selepas makan siang, panas-panas gitu kan ya kantor, trus suka ada ngantuk-ngantuk menyerang, aku semprot produk ini berjarak 10 cm an ke kepala aku. Eh beneran seger loh! Ada wangi-wangi daun daun seger. I feel so fresh and recharged.




Aku juga pakai ini dulu kalau sehabis pulang kantor mau hangout sama teman-teman, supaya badan dan wajah jadi tetep fresh dan gak kucel. Aku pakai juga sebelum jogging dipagi hari. Biar gak kelihatan belum mandinya haha! Soalnya wangiii.



Another extra, coba coba foto produk hasil belajar di Azalea hijab dating bersama Bandung Hijab Blogger, hihi. Bagus gak?





See you!
With love,
Aliasulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar