Minggu, 05 Maret 2017

Bring My Healthy Life Back

Hello Blog
Happy new year!! Longtime no see ya. Saya sangat tidak tepat janji sekali sama diri sendiri. Rencana ingin menulis dan post satu bulan sekali di blog saya. Ini sudah lebih dari satu bulan.
Begitu juga dengan komitmen saya terhadap lifestyle yang dulu saya jalani sebelum saya mulai bekerja.

Sebelum saya bekerja, saya bisa mengatur pola makan untuk lebih sering mengkonsumsi buah dan sayur yang punya banyak serat ketimbang makanan tinggi karbohidrat dan lemak. Saya selalu menyempatkan olahraga meski itu hanya didalam kamar selama 15-30 menit setiap harinya. Awalnya niat saya mengatur pola makan dan pola hidup itu karena histori keluarga saya memiliki diabetes dan jantung. Saya mencoba hidup sehat karena saya tidak ingin terjangkit sakit seperti om, tante, dan ayah saya.

Manfaat lainnya adalah saya bisa menurunkan berat badan saya hehe.. I cant deny that i want have a good shape like vic sec angels too, maybe it’s too far. But it’s a goal.

Bekerja bukan hal yang tidak saya inginkan kok. Justru sangat saya tunggu karena saya bisa mendapatkan salary dan bisa menghidupi diri sendiri tanpa bergantung lagi pada orang tua. Namun, setelah bekerja saya meninggalkan pola hidup saya yang sudah dibangun semenjak saya kuliah itu. Saya makan sesuai dengan yang saya inginkan bukan yang saya butuhkan. Saya makan cuangki, batagor, cookies, kue, es krim, everything i like!

Tiga bulan lepas dari pola hidup sehat.... Menghasilkan berat badan saya naik, feeling not happy at all, badan saya ikut cepet lemas dan capek, sangat kurang air minum.

So, I owe to you guys to bring my healthy life style back... Bless me.
And I choose to start from this:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar